About Us

How to Build a Financial Plan

Tentang Kami

Kami adalah konsultan pajak bersertifikasi, berpengalaman dalam bidang perpajakan, hukum dan akuntansi. Layanan kami mencakup seluruh kota di Indonesia, kami pastikan anda mendapatkan pelayanan terbaik kami

Pelayanan kami pastikan dengan sepenuh hati, kepercayaan anda adalah kebanggan kami. Dengan dukungan tim konsultan pajak profesional serta kemampuan dan pengalaman yang telah kami miliki, kami siap memberikan layanan perpajakan terbaik untuk anda.

READMORE

Jasa Layanan

Tax Service

Financial Services

Legal Services

Tax Service Tamaconsulting

Kami memahami setiap transaksi mungkin memiliki implikasi perpajakan dan kami dapat membantu Anda untuk meminimalkan risiko transaksi. Menggabungkan pengetahuan lintas batas dan pemahaman perpajakan domestik, kami akan memastikan bahwa Anda membuat keputusan yang sudah mempertimbangkan implikasi pajak dengan cara yang terbaik.

Finnance Services Tamaconsulting

Kami menyediakan solusi yang komprehensif dan terintegrasi untuk perbankan & sekuritas, asuransi, dan sektor manajemen investasi. Juga memberikan layanan dan pengetahuan industri yang memungkinkan kita untuk memahami kebutuhan bisnis unik masing-masing klien

Law Firm Services

Selain Layanan Keuangan dan Layanan konsultasi perpajakan, kami juga memberikan pelayanan hukum. Kami berkomitmen untuk memberikan solusi yang disesuaikan dengan biaya yang efektif untuk mencapai hasil terbaik untuk klien kami. Fokus kami adalah memberikan pelayanan tanpa kompromi, pada anda dan kebutuhan hukum anda .

Having Tax Issue ? Don’t Be Panic 

“Take your time and call Us. Entrust your Company’s taxation only to the experts. Your trust is our pride”

Why Tama Consulting 

Extensive Experiences

We possess extensive experiences and in tax consultancy services towards various industries, namely Energy and Natural Resources, Financial Services, Telecommunication, Media & Technology, Infrastructure, Consumer, Industrial Products, Government and Public Services, as well as Life Science and Health Care.

The Best Service From Us

Instead of being merely a “messenger”, our team maps and identifies the issues at the early stage of engagement, crafts the strategic solutions, and prudently reviews the case with the authority. It has been proven to effectively mitigate the audit findings and tax adjustments initially proposed by tax auditors.

Strategic Solutions

Instead of being merely a “messenger”, our team maps and identifies the issues at the early stage of engagement, crafts the strategic solutions, and prudently reviews the case with the authority. It has been proven to effectively mitigate the audit findings and tax adjustments initially proposed by tax auditors.

 

Experienced Advisors

We are consistently provides our clients with Transfer Pricing Documentation (TPD) that consistently complies with the Ministry of Finance Regulation number PMK 213/2016 by applying segregation and ex-ante approach and has proven successful defend the TPD in tax audit level.

"ASSISTING CLIENTS ACHIEVE COMPETITIVE ADVANTAGES THROUGH OUR BEST RESOURCES."

TAMA CONSULTING TEAM

Company Profile Tama Consulting

Silahkan unduh company profile kami, atau hubungi kami untuk informasi
dan konsultasi lebih lanjut.

Regulasi Perpajakan

Kurs Pajak

Tanggal Berlaku: 31 Januari 2024 – 06 Februari 2024

https://www.tamaconsulting.com/